Langsung ke konten utama

JASA PEMBUATAN NEON BOX




Jasa Neon Box Medan

Neon box merupakan media promosi yang digunakan diluar dan dalam ruang (indoor/outdoor) yang penggunaannya sebagai penanda atau branding dari sebuah perusahaan. Neon box memiliki lampu neon yang dapat mengeluarkan cahaya di malam hari sehingga memudahkan siapa saja yang melihatnya.
Secara defenisi Neon Box adalah promosi iklan dengan menggunakan media flexy backlite digital printing, cutting sticker, acrylic yang malam harinya akan terlihat terang dengan adanya lampu neon yang terpasang didalamnya.
Untuk penggunaan neon box biasanya banyak digunakan oleh toko-toko seperti minimarket, cafe, kantor pos, perbankan/ATM, restaurant dan sebagainya. Terlebih lagi, bagi bisnis yang berada di pusat perkotaan, penggunaan neon box ini wajib untuk mereka gunakan, agar dikenal atau diketahui oleh masyarakat luas. Untuk jenisnya, neon box terbagi menjadi 3 yaitu :
1. Neon Box Berbahan Akrilik
2. Neon Box Berbahan Vinyl / Flexi
3. Neon Box Berbahan Duratrans
Tiap-tiap material memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing baik dari segi harga, kualitas hasil cetak dan juga daya tahannya.




Jasa Pembuatan Neon Box Di Medan

Kami menyediakan jasa pembuatan neon box di Medan dengan harga yang relatif bersahabat dan kualitas bahan yang terbaik. Beberapa client kami mempercayai kami untuk membuat neon box perusahaan mereka yang dijadikan sebagai media branding, informasi dan promosi.
Jasa neon box Medan indomedia akan  memberikan anda pilihan bahan dan desain yang berkualitas serta harga yang menarik. Mulai dari neon box berbahan acrilyc, vinyl, backlite, dan cutting sticker dengan berbagai ukuran yang anda butuhkan.
Silahkan hubungi kami jasa neon box Medan indomedia di nomor di bawah ini :

office : 061-8047-2372
aditya : 0852-0775-7992
website : indomedia.xyz
alamat : jl. jamin ginting, gang mejuah-juah no.8 medan


Komentar

Postingan populer dari blog ini

JASA PEMASANGAN BACKDROP MEDAN

BACKDROP MEDAN Jasa Backdrop   bergerak di Bidang Exhibition dan Jasa Penyewaan untuk keperluan acara. Berbagai macam client pernah sudah pernah kami Handle dari Tingkat Usaha menengah ke bawah sampai pada Perusahaan Level Internasional pernah menjadi client kami, hingga kini lebih dari 200 Perusahaan dan EO yang telah bekerja sama dengan kami dalam hal penyediaan kebutuhan acara mereka. Anda yang akan mengadakan Meeting, Rapat, Diskusi, Penandatanganan, Launching Produk dan Layanan, Bincang-bincang, Rapat Tahunan, Rapat Bulanan maupun Harian, Promosi dan lain-lain dapat sepenuhnya menggunakan jasa kami. Bagi Anda yang akan mengadakan Acara-acara Kantor maupun Perusahaan penggunaan Backdrop adalah solusi terbaik, terlebih jika acara tersebut dilaksanakan di Hotel-hotel besar. Jasa Backdrop telah berpengalaman dalam pengadaan Backdrop tanpa merusak Fasilitas Hotel. tidak merusak area Panggung karena telah didesain sedemikian rupa agar mampu berdiri kokoh tanpa harus merusak are

JASA PEMBUATAN NEONBOX

Jasa Pembuatan Neon Box INDOMEDIA  adalah perusahaan advertising yang fokus dalam pembuatan Neon Box, Huruf Timbul, Billboard, Papan Nama, Cutting Sticker dan jasa reklame lainnya baik untuk perseorangan maupun perusahaan. Dengan Sumber Daya Manusia yang profesional dalam bidangnya dan didukung dengan perangkat sistem teknologi yang up to date dan canggih,  Kami dapat memberikan pelayanan prima dan kualitas hasil yang memuaskan untuk para klien kami. Sebagai perusahaan yang sedang tumbuh dan berkembang dengan semangat enterpreneurship, komitmen pada kualitas, pelayanan, kepuasan dan kesuksesan pelanggan adalah tujuan utama kami. Kepuasan konsumen adalah prioritas kami sehingga kami selalu memberikan service excellent kepada seluruh pelanggan yang menggunakan jasa kami, baik dari segi pengerjaan, keceptan dan ketepatatan waktu dengan tetap mengedapankan hasil akhir yang terbaik / best quality product. Dengan berbagai pengalaman yang kami miliki,kami selalu beusaha berinovasi

BACKDROP MEDAN

BACKDROP MEDAN Backdrop berfungsi untuk mempercantik ruangan, dan memberikan nuansa yang pas tentang acara yang sedang dilangsungkan. Backdrop juga berfungsi sebagai elemen penting dalam dokumentasi. Desainer biasanya akan mengikuti preferensi panitia, mengenai ukuran dan warna dominan, tetapi jika informasi awal yang tidak tepat bisa-bisa fungsi backdrop akan hilang sama sekali. Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam mendesain backdrop adalah sebagai berikut : Logo harus kontras, identitas penyelenggara harus jelas & tegas. Tata letak huruf, logo sponsor penting jangan sampai terhalangi oleh orang benda-benda dekorasi, kursi, atau pun tinggi badan seseorang. Pewarnaan grafis juga menentukan agar backdrop enak dipandang dan dijepret oleh kamera. Headline, tentukan headline dari backdrop Anda, jangan sampai semua hal terlihat sama, jika semua ditonjolkan berarti tidak ada yang menonjol.   v Untuk memesan Backdrop daerah Medan dan sekitarnya, Anda bisa